Mengatasi keputihan dengan kulit buah delima
Mengatasi keputihan dengan kulit buah delima. Penyakit Keputihan yang banyak terjadi pada wanita tidak boleh dianggap sepele. Keputihan haruslah segera diobati, sebab keputihan pada wanita dapat pula menyebabkan kemadulan. Banyak dari para wanita tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Lebih mengkhawatirkan lagi keputihan tidak mengenal apakah anda sudah menikah atau belum menikah. Agar tak berkepanjangan maka anda harus segera mengobatinya,
dan karena vagina sifatnya sangat sensitif maka pakai cara aman saja yaitu dengan obat tradisional untuk mengatasi keputihan.

Keputihan atau Fluor Albus adalah merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Pakailah cara aman untuk mengobati keputihan ini yaitu dengan kulit buah delima yang dicampur dengan sambiloto.

Berikut ini beberapa Obat keputihan tradisional yang bisa digunakan oleh para wanita :

  1. Siapkan bunga kenanga sebanyak 30 gram.
  2. Siapkan juga kulit buah delima kering sebanyak 30 gram.
  3. Air bersih sebanyak 600 cc.
  4. Rebus bunga kenanga dan kulit buah delima didalam 600cc air tadi hingga tersisa sekitar 300 cc air.
  5. Tunggu sampai dingin, saring airnya dan minumlah sekaligus.
  6. Lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali sehari pada pagi, siang, dan malam menjelang tidur.
Demikianlah Mengatasi keputihan dengan kulit buah delima, Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar